gelar-patroli-perhutani-probolinggo-bersama-tni-polri-untuk-amankan-aset-negara
Surabaya Kota, Probolinggo – Perhutani Probolinggo melaksanakan Patroli Gabungan bersama TNI, Polri Probolinggo Kota dan Probolinggo Kabupaten di wilayah Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Segaran Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Bermi.

gelar-patroli-perhutani-probolinggo-bersama-tni-polri-untuk-amankan-aset-negaraKegiatan tersebut diikuti Administratur KPH Probolinggo Ida Jatiyana beserta jajarannya, Dandim 0820 Probolinggo Arif Budi Cahyono beserta jajarannya, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi beserta jajarannya dan Kapolresta Probolinggo AKBP Wadi Sa’bani beserta jajarannya, dengan jumlah sekitar 50 orang.

Dalam kegiatan tersebut Administratur KPH Probolinggo Ida Jatiyana menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat hubungan sinergitas lintas sektoral. Diadakannya giat patroli gabungan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang kelestarian hutan, karena dengan sosialisasi itu harapannya bisa mencegah terjadinya gangguan Kemanan Hutan (Gukamhut) seperti pencurian pohon, kebakaran hutan dan penggarapan lahan secara liar, ujarnya.