bkkbn-jatim-bersama-p3ap2kb-buka-soth-dan-selantang-di-malang
Surabaya Kota, Malang – Perwakilan BKKBN Jatim bekerjasama dengan Dinas Sosial dan P3AP2KB Kota Malang meresmikan Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) dan Sekolah Lansia Tangguh (SELANTANG), bertempat di Ruang Pertemuan kantor Eks Dinsos di Jalan Sulfat, Malang. Selasa (13/09/2022).

bkkbn-jatim-bersama-p3ap2kb-buka-soth-dan-selantang-di-malangSOTH pertama dan percontohan di Kota Malang akan dilaksanakan di BKB Anggrek Kelurahan Tlogomas, sedangkan SELANTANG percontohan akan diselenggarakan di BKL Puntodewo Mbois Kelurahan Bunulrejo dengan peserta masing-masing berjumlah 30 orang.

Pada pembukaan hari ini, turut hadir perwakilan dari Pokja 2 dan Pokja 4 TP PKK Kota Malang serta Ibu Lurah Bunulrejo dan Ibu Lurah Tlogomas.

“Selamat bergabung dan selamat belajar di Sekolah Orang Tua Hebat dan Sekolah Lansia Tangguh di Kota Malang!”, sapa Ibu Kepala Bidang Pengendalian Penduduk dan KB Dinas Sosial dan P3AP2KB Kota Malang, Ibu Sri Umiasih, SE, pada peresmian Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) dan Sekolah Lansia Tangguh (Selantang).