Sindikat Post, Surabaya – Redaksi Media Jawapes menggelar Sertifikasi Kompetensi Wartawan (SKW) oleh BNSP melalui LSP PERS INDONESIA di TUK SWI (Tempat Uji Kompetensi Sindikat Wartawan Indonesia) yang beralamat di Jl. Kedung Anyar Vll No. 50, Surabaya, Jawa Timur.

media-jawapes-gelar-skw-di-tuk-swi-surabayaKegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari, tanggal 9-10 September 2022 dengan 16 peserta dalam 2 skema, yakni skema wartawan madya dan wartawan muda reporter.

Pada hari pertama Jumat (9/9/2022) diikuti 8 peserta yakni, Agustri Mustikaningtias dari Sidoarjo skema wartawan madya, sedangkan skema wartawan muda  reporter diikuti oleh M. Hamim  dari Surabaya, M. Sholeh dari Surabaya, Hari Setiawan dari Surabaya, Wahyudi dari Surabaya, Suyanti dari Sidoarjo, Haryono dari Nganjuk, dan Slamet Pramono dari Surabaya.

media-jawapes-gelar-skw-di-tuk-swi-surabayaPada hari kedua, Sabtu (10/9/2022) diikuti 8 peserta, dengan skema wartawan madya yang di ikuti oleh Alfino dari Situbondo, dan Sucipto dari Banyumas, sedangkan skema wartawan muda reporter diikuti oleh Santoso dari Batang, Nur Kholis dari Demak, Susetyo A.N dari Purbalingga,  Fitri Arie dari Situbondo, Giyatno Wardoyo dari  Cilacap dan Agung Santoso dari Agung Santoso Surabaya.