BKKBN Jatim
Surabaya Kota, Pasuruan – BKKBN Jatim (Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Jawa Timur) bersama dengan Dinas P3AP2KB Kabupaten Pasuruan meresmikan Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) dan Sekolah Lansia Tangguh (SELANTANG). bertempat di pendopo Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan, Rabu (07/09/2022)

Hadir dalam acara tersebut Subkoordinator Balita, Anak dan Lansia (BALAN) Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur Nur Hotimah, S.Sos., Mewakili Kaper BKKBN Jatim Dra. Maria Ernawati M.M., dan Kepala Dinas Kepala Dinas P3AP2KB Kabupaten Pasuruan drg. Loembini Pedjati Lajoeng, Camat Bangil Komari, S.H, M.M.

Rangkain acara diawali dengan Sambutan selamat datang dari Camat Bangil, Sambutan dari Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, arahan dari Kepala Dinas P3AP2KB Kabupaten Pasuruan dilanjutkan dengan penyematan ID Card secara simbolis kepada perwakilan peserta dan dilanjutkan dengan pembekalan bagi peserta.

WhatsApp Image 2022 09 07 at 15.36.26 1 1

Dalam sambutannya, Komari, S.H, M.M menyampaikan rasa terima kasih kepada Perwakilan BKKBN Jawa Timur dan Dinas P3AP2KB Kabupaten Pasuruan karena telah memberikan kesempatan kepada wilayahnya untuk dibentuk SOTH dan SELANTANG.