bkkbn-jatim-resmi-buka-selantang-dan-soth-di-pacitan
Surabaya Kota, Pacitan – Sinergi BKKBN Jatim dan Dinas PPKB dan PPPA Kabupaten Pacitan dalam peresmian Sekolah Lansia Tangguh (Selantang) di Balai Desa Pagotan Kecamatan Arjosari, Pacitan. Rabu (7/9).

bkkbn-jatim-resmi-buka-selantang-dan-soth-di-pacitanHadir dalam acara ini Kepala Dinas PPKB dan PPPA Kabupaten Pacitan, Dra. Jayuk Sulistyaningtyas, MM., Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur yang diwakili oleh Koordinator Bidang KSPK, Dra. Suhartuti, M.M., Kepala Desa beserta Ketua TP PKK Desa, Camat, Kepala KUA, dan Kepala Puskesmas sebagai bentuk dukungan atas terselenggaranya Selantang dan peserta 48 orang yang terdiri dari Lansia dan Pra-lansia.

Pembukaan Selantang diawali dengan senam lansia yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PPKB dan PPPA Kabupaten Pacitan dan Pemukulan Gong.

bkkbn-jatim-resmi-buka-selantang-dan-soth-di-pacitan“Saya harap Selantang bisa ditularkan ke desa yang lain, tidak hanya berhenti di desa ini saja. Supaya kebermanfaatannya lebih luas,” ujar Dra. Suhartuti MM., Koordinator Bidang KSPK dalam sambutannya.