Nasional

Perhutani KPH Lawu Ds Bersama KLHK Lakukan Pembinaan Pengelolaan SDH

Surabaya Kota, Madiun – Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds  menerima kunjungan dari tim Direktorat Jenderal Pengelolaan Hutan Produksi Lestari (PHPL) Direktorat Usaha Jasa Lingkungan dan Hasil Hutan Bukan Kayu (Jasling & HHBK) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). melakukan pembinaan teknis Usaha Jasling & HHBK pada Perum Perhutani selama 4 (empat) hari, Kamis (01/08).

Hadir Kepala Seksi Penilaian Kinerja Usaha, Untung Satrio, bersama tim 4 orang, Administratur KPH Lawu Ds, Loesy Triana beserta jajaran dan Asisten Perhutani (Asper) Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Lawu Selatan juga Kepala TPK turut mendampingi selama di KPH Lawu Ds.

KPH Lawu Ds

 

Tujuan kunjungan Tim, dimulai dari Tempat Penampungan Kayu (TPK) Glonggong, Wana Wisata Tirto Gumarang dan Jalur Pendakian Cemoro Sewu lokasi Situs Sadapan Getah juga berdialog dengan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Lawu Permai untuk mengetahui langsung tentang pengelolaan hutan dengan cara Penjanjian Kerja Sama (PKS) yang dikelola LMDH dalam pemanfaatan penggeloaan Lahan Hutan.

1 2 3 4Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button