KesehatanNasional

BKKBN Bersama Mitra Kerja, Ketum Dharma Pertiwi Gelar Roadshow Stunting di Mojokerto

Surabaya Kota, Mojokerto – Bersama BKKBN dan kerja, Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ny. Hetty Andika Perkasa Gelar Roadshow Percepatan Penurunan Stunting di Mojokerto, Kamis (01/09).

Dalam kunjungan ke Mojokerto, Ny. Hetty Andika Perkasa didampingi Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur, Bupati Mojokerto, Pengurus Daerah Dharma Pertiwi, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang, Ketua Jalasenastri, Ketua Persit KCK Cabang dan Ranting. Kepala BKKBN RI pada kesempatan kali ini diwakili oleh Deputi Bidang ADPIN BKKBN, Sukaryo Teguh Santoso.

BKKBN

Mengawali rangkaian kegiatan, rombongan disambut oleh Bupati Mojokerto di Pendopo Kabupaten Mojokerto. “Semoga dengan kehadiran Ibu di Mojokerto bisa menjadi penyemangat kita semua dalam percepatan penurunan stunting di Mojokerto dan kami berharap dari jajaran dharma pertiwi, persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, Pia Ardhya Garini dan sektor-sektor lain bisa Bersama-sama membantu percepatan penurunan stunting, ” ujar Bupati Mojokerto, Ikfina.

Angka stunting di Kabupaten Mojokerto termasuk tertinggi di Jawa Timur, sehingga untuk mencapai target penurunannya pada tahun 2024 menjadi 14%, perlu aksi nyata dari berbagai sektor selain PKK sebagai ujung tombak program percepatan penurunan stunting dan jajaran pemerintahan baik pusat maupun daerah. Dengan kunjungan kerja ketua Dharma Pertiwi sebagai Bunda Anak Asuh Stunting di Kabupaten Mojokerto, diharapkan mampu menciptakan sinergitas dan konvergensi lebih meluas dari semua sektor terkait.

1 2 3 4Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button