Kaper BKKBN Jatim
Surabaya Kota, Sumenep – Kaper BKKBN Jatim dan Bupati Sumenep melakukan audiensi dalam rangka percepatan penurunan stunting. Selasa (17/5/2022) di pendopo Kabupaten Sumenep.

Kaper BKKBN Jatim

Kabupaten Sumenep merupakan wilayah yang terletak paling ujung timur di provinsi Jawa Timur dan memiliki banyak wilayah Kepulauan sehingga sedikit menyulitkan pelaksanaan program Bangga Kencana di lapangan. Maka demi terselenggaranya program Bangga Kencana yang merata ke seluruh wilayah Jawa Timur termasuk kepulauan, hari ini Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur Dra. Maria Ernawati, MM menemui Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH. MM.

Dalam kunjungannya ini, bu Erna didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep Agus Mulyono, juga memohon dukungan Bupati untuk program percepatan penurunan stunting di wilayah Sumenep. Hadir juga dalam pertemuan kali ini menemani Achmad Fauzi adalah Kepala Kemenag Sumenep, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Sumenep.

Kaper BKKBN Jatim