Sindikat Post, Jakarta – Syarief Hasan Hadiri Sambung Rasa Dengan Para Jurnalis di Cirebon. Kantor redaksi dan administrasi Radar Cirebon, Kota Cirebon, Jawa Barat, tidak seperti biasanya. Bila setiap hari di sana terjadi kesibukan proses produksi berita dan administrasinya namun sore itu di halaman kantor media yang sangat popular di Cirebon itu terlihat kemeriahan. Puluhan tenda berdiri dengan menjajakan berbagai macam makanan dan minuman.
Syarief Hasan
Kemeriahan seperti bazar itu tidak hanya dipadati oleh masyarakat namun juga puluhan jurnalis dari berbagai media massa, ada cetak, online, televisi, dan radio. Sore di Kantor Radar Cirebon digelar sambung rasa antara para jurnalis dengan Wakil Ketua MPR Prof. Dr. H. Syarief Hasan MM., MBA.

Politisi Partai Demokrat itu hadir di sana tidak sendirian. Ia dampingi oleh anggota Fraksi Partai Demokrat di MPR seperti Dr. Ir. HE Herman Khaeron MSi., H. Anton Sukartono Suratto MSi, serta beberapa anggota DPRD baik di Cirebon dan Jawa Barat dari partai yang sama.

Dalam sambung rasa, wartawan mempertanyakan berbagai macam hal mulai dari soal kenaikan harga BBM dan sembako hingga soal adanya rumor penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden menjadi tiga periode.