masa-revitalisasi-tmii-tetap-buka
Surabaya Kota, Jakarta – Meski dalam masa revitalisasi TMII tetap buka pada libur peringatan Hari Raya Nyepi. Assistant Vice President TMII Leonardus Adityo Nugroho mengatakan, sebelum pukul 12.00 WIB, jumlah pengunjung tercatat sekitar 1.000 orang.

masa-revitalisasi-tmii-tetap-buka“Tadi sebelum jam 12.00 WIB, sekitar 1.000 pengunjung sudah datang ke TMII,” kata Leo, Kamis (3/3/2022).

Pengunjung yang datang diarahkan masuk dan keluar melalui pintu 3. Pintu ini terletak dekat terowongan Ceger, Jakarta Timur. Lantaran hanya melalui satu pintu masuk, kendaraan yang hendak masuk harus mengantre lebih dulu. Melakukan scan QR PeduliLindungi lebih dulu, pengunjung baru diperkenankan untuk membeli tiket masuk.

masa-revitalisasi-tmii-tetap-bukaSelanjutnya, pengunjung hanya boleh melintasi jalur yang tak mengalami revitalisasi. Pasalnya sejumlah spot yang mengalami revitalisasi sudah diberi tanda, seperti dengan penutup seng. Meski demikian, pengunjung yang datang masih tampak ramai dan rata-rata dari mereka memilih untuk berkeliling menggunakan kendaraan pribadi.