BKKBN-Jatim Garap Program Bangga Kencana 2022 dan Kegiatan PusyanGatra
Surabaya Kota, Surabaya – Sebagai upaya peningkatan komitmen, sinergitas dan kerjasama para mitra kerja BKKBN Jatim dalam penggarapan Program Bangga Kencana di Provinsi Jawa Timur yang berkaitan dengan Program Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2022. Perwakilan BKKBN Prov. Jawa Timur mengadakan Sosialisasi Program Bangga Kencana tahun 2022 dan konsolidasi program pelaksanaan kegiatan PusyanGatra.

BKKBN Jatim Garap Program Bangga Kencana 2022 dan Kegiatan PusyanGatra
BKKBN Jatim Resmi Gelar Sosialisasi Program Bangga Kencana 2022 dan Konsolidasi Program PusyanGatra Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 08 Februari 2022 di ruang Lestari kantor Perwakilan BKKBN Prov. Jatim dan dihadiri oleh Pengelola Juang Kencana, Pengelola PusyanGatra 1 dan PusyanGatra 2, Pengelola Badan Pengurus Daerah Asosiasi Kelompok UPPKS (BPD AKU), Konselor Medis dan Psikolog WEB Siap BAHAGIA.

Dalam sambutannya, Dra. Maria Ernawati, MM sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur menjelaskan bahwa sebagai Koordinator Pelaksanaan Percepatan Stunting bukanlah tugas yang ringan sehingga diperlukan dukungan dan sinergitas dari semua pihak.