pertamina-patra-niaga-voli-proliga-2022
Surabaya Kota, Jakarta – PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), bersama dengan anak perusahaannya PT Pertamina Lubricants kembali hadir mendukung kiprah dan sepak terjang atlet voli putra putri Indonesia untuk bertanding dalam gelaran Proliga 2022.

pertamina-patra-niaga-voli-proliga-2022

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Jakarta Pertamina Energi kini hadir dan bertanding dengan nama baru, yakni Jakarta Pertamina Fastron (JPF) untuk tim putri dan Jakarta Pertamina Pertamax (JPX) untuk tim putra.

Baik JPF dan JPX terdiri dari atlet-atlet voli penuh talenta. Tim putra JPX diperkuat oleh 14 pemain lokal serta 2 pemain asing, dan untuk kapten dipercayakan kepada Jasen Natanael Kilanta. Sedangkan susunan untuk tim putri JPF yang dikapteni oleh Agustin Wulandhari terdiri dari 15 pemain lokal dan 2 pemain asing.

pertamina-patra-niaga-voli-proliga-2022

PTH Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Werry Prayogi mengungkapkan bahwa dukungan dan pembinaan para atlet JPF dan JPX merupakan bentuk komitmen Pertamina untuk kiprah dan kemajuan olahraga nasional khususnya bidang voli. Dalam menyambut Proliga 2022, persiapan kedua tim juga telah dilakukan dengan komitmen dan dedikasi yang tinggi.

“Walau masih dalam suasana pandemi Covid-19, kami berharap tim JPF dan JPX terus bersemangat, berlatih dengan sungguh-sungguh, bertarung dengan maksimal, dan tentunya tetap menjaga sportivitas sampai menjadi juara di Proliga 2022 nanti,” tutur Werry.

pertamina-patra-niaga-voli-proliga-2022