kemnaker-3-resolusi-2022
Surabaya Kota, Jakarta – Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) berkomitmen untuk terus mengoptimalkan kontribusi dan kinerja para pegawainya.
kemnaker-berkomitmen-optimalkan-kinerja
Komitmen ini ditandai dengan melakukan Penandatanganan Kontrak Kinerja Tahun 2022 antara Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah dan para Pejabat Tinggi Madya Kementerian tenaga kerja.
Penandatanganan dilakukan di sela-sela acara Apel Pagi Kementerian tenaga kerja. Apel Pagi ini bertajuk “Resolusi Kemnaker 2022 serta Doa Bersama Gus Baha”.
kemnaker-3-resolusi-2022
“Penandatanganan ini nantinya dilanjutkan oleh masing-masing unit kerja di lingkungan Kementerian tenaga kerja,” ucap Sekretaris Jenderal Kementerian tenaga kerja, Anwar Sanusi.
Selain penandatanganan kontrak kinerja, Kemnaker juga secara resmi memperkenalkan name tag (tanda pengenal) para pegawainya.
“Kami memperkenalkan name tag baru yang lebih sesuai asas milenial,” ucap Sekjen Anwar.
Ia mengemukakan, name tag untuk Menteri dan para pegawai yang mengisi Jabatan Tinggi Madya Pratama menggunakan name tag dengan background warna hijau, untuk para Pejabat Fungsional dan Administrator, Pengawas, dan Staf lainnya menggunakan name tag dengan background warna kuning.
kemnaker-3-resolusi-2022
Adapun untuk Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Kemnaker menggunakan name tag dengan background warna merah.
“Kita ingin ini merupakan ikhtiar kita untuk terus memperbaiki bagaimana terkait dengan kedisiplinan pegawai  yang memang merupakan satu kata kunci untuk bisa meraih kemajuan bisa kita laksanakan,” ucapnya. @red