Surabaya Kota, Nganjuk – BKKBN Jatim (Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur) bersama DPR RI Gelar Sosialisasi Penguatan Pendataan Keluarga (PK) dan Kelompok Sasaran Bangga Kencana, serta Cegah Stunting pada hari ke-2 di Nganjuk, dan kali ini digelar Desa Banaran Kec. Pace, Kab. Nganjuk. Selasa (23/11/2021).

Kegiatan ini merupakan aksi kemitraan antara Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur dengan mitra kerja Komisi IX DPR-RI, M. Yahya Zaini, S.H., yang diwakili oleh Sam’ani Kurniawan, S.K.M, M.K.M. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Koordinator Bidang Latbang Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Sukamto, S.E., M.Si., dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Nganjuk, Dra. Widyasti Sidhartini, M.Si., serta kelompok sasaran program Bangga Kencana.

 

kq

Melalui kegiatan kali ini, Sam’ani Kurniawan, S.K.M, M.K.M., sangat mengapresiasi partisipasi masyarakat desa Sumberwindu Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk dalam mendukung suksesnya Pendataan Keluarga tahun 2021 yang dilakukan oleh BKKBN mulai 1 April 2021 hingga 31 Mei 2021.