Surabaya Kota, Surabaya -Tim Penilai Nasional Zona Integritas (ZI) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) mengapresiasi inovasi-inovasi yang dilahirkan oleh Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur (BKKBN Jatim) selama pandemi. Meskipun sosialisasi program Bangga Kencana tidak bisa dilakukan secara offline karena adanya Pandemi Covid-19 yang melanda, membuat Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur semakin kreatif dalam melahirkan inovasi pelayanan publik program Bangga Kencana dalam bentuk virtual yaitu melalui Website Siap Bahagia.com dan Sekolah Orang Tua Hebat.

Dalam sambutannya pada kegiatan Penilaian Nasional ZI WBBM oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia di ruang lestari Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Plt. Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Waluyo Ajeng Lukitowati, S.St, MM mengatakan agar program Bangga Kencana tetap dapat dijalankan dan bisa memenuhi target-target kinerja, pihaknya terus melakukan inovasi dan terobosan di masa Pandemi ini.

ZI2

“Kami meluncurkan website siap bahagia.com dan Sekolah Orang Tua Hebat. Kedua inovasi pertama di Indonesia,” jelas perempuan yang biasa dipanggil Luki ini.