Surabaya Kota, Yogyakarta – Pemerintah Kabupaten Kulon Progo berkomitmen tinggi dalam mensukseskan program KB. Hal ini terlihat ketika Bupati Kulon Progo Drs. Sutedjo beserta jajaran menerima kunjungan silaturahmi Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN DIY Shodiqin S.H., M.M., Secara lengkap Bupati mengumpulkan Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Jazil Ambar Wasan beserta Kabag Kesra, Kepala Dinas PMD Dalduk dan KB Drs. Ariadi, M.M., beserta jajaran, Kepala Dinas Sosial PPA Drs. Yohanes Irianta MSi., dan Kepala Dinas Kesehatan dr. Sri Budi Utami, M.Kes.

Dalam kunjungan ini Kepala Perwakilan BKKBN DIY disertai Korbid Latbang Rohdhiana, Humas Danarto, dan dari Bidang Dalduk Ewang Sewaka. Selain pertama-tama memperkenalkan diri sebagai Kepala Perwakilan yang baru, Shodiqin juga menyampaikan apresiasi atas capaian program Banggakencana di Kulon Progo yang memuaskan. Selanjutnya Kaper BKKBN DIY tetap berharap agar komitmen pemda terhadap program tetap dapat dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang.

kulon1

Selanjutnya Kepala Perwakilan memaparkan sejumlah program prioritas yang perlu dipercepat menjelang akhir tahun ini. Diantaranya penanganan stunting dan percepatan vaksinasi keluarga.