Surabaya Kota, Surabaya – Perwakilan BKKBN Jatim (BKKBN Provinsi Jawa Timur) bersama DPR RI Gelar Sosialisasi Penguatan Pendataan Keluarga (PK) dan Kelompok Sasaran Bangga Kencana di Aula Universitas Wijaya Putra Benowo. Kegiatan ini merupakan aksi kemitraan antara Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur dengan mitra kerja Komisi IX DPR-RI yang diwakili oleh dra. Lucy Kurniasari. Minggu (14/11/2021).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Nyigit Wudi Amini, S.Sos., M.Sc., dan Kepala Bidang Pengendalian Penduduk & KB DP5A Kota Surabaya, serta kelompok sasaran program Bangga Kencana, yaitu Ibu-ibu PUS yang ada di wilayah Kec. Pakal.

Melalui kegiatan kali ini, dra. Lucy Kurniasari sangat mengapresiasi partisipasi masyarakat Pakal dalam mendukung suksesnya Pendataan Keluarga tahun 2021 (PK21) yang dilakukan oleh BKKBN mulai 1 April 2021 hingga 31 Mei 2021. Dra. Lucy Kurniasari menjelaskan bahwa Pendaatan Keluarga ini sangat penting untuk mengetahui real data mengenai keluarga di seluruh wilayah dan data ini juga bisa dipakai oleh Kementerian/Lembaga lain.

pakal2