Surabaya Kota, Surabaya – Dalam rangka Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-28, Perwakilan Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Timur, menggelar penyerahan Penghargaan atas dedikasinya dalam program Bangga Kencana dalam segala level, Selasa (29/6/2021) di ruang Lestari kantor Perwakilan BKKBN Jawa Timur, jalan Airlangga no.31-33 Surabaya.

harganas1

Hadir dalam acara, Ketua TP PKK, Arumi Bachsin, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur, Ketua Perwakilan (Kaper) BKKBN Provinsi Jawa Timur, Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd., beserta Sekretaris badan, Koordinator Bidang, staf, dan para undangan penerima penghargaan, serta perwakilan BNI.

“Memanfaatkan pertemuan hari ini, ijinkan kami melanjutkan untuk beberapa saat untuk memberikan penghargaan atas dedikasi dan kerja keras para pegiat program Bangga Kencana Jawa Timur, baik prestasi tingkat nasional maupun tingkat Provinsi Jawa Timur. Kami sangat menyadari bahwa saat ini pandemi Covid-19 belum selesai. Bahkan beberapa hari terakhir ini terdapat lonjakan terhadap virus corona varian baru, sehingga tetap menuntut untuk kewaspadaan kita bersama,” ungkap pak Teguh panggilan akrab Kaper BKKBN Jawa Timur.

Pak Teguh kesempatan itu menyampaikan keprihatinan dan berdoa atas kesembuhan Gubernur  Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. “Hari ini pun kita cukup prihatin karena Ibu Gubernur yang kita cintai bersama sedang menjalani isolasi mandiri. Kita doakan agar Beliau segera dipulihkan kesehatannya dan dapat beraktivitas sebagaimana sediakalanya,” terangnya.

harganas