Nasional

BKKBN Jatim Gelar Workshop GenRe “Bunda GenRe Kabupaten/Kota se-Jatim”

Surabaya Kota, Surabaya – Perwakilan Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Timur, menggelar Workshop GenRe “Bunda GenRe Kabupaten/ Kota se-Jawa Timur. Rabu (2/6/2021) di ruang Lestari Kantor BKKBN Jawa Timur, Jalan Airlangga 31 Surabaya.

Hadir dalam acara, Kepala BKKBN Pusat dr. Hasto Wardoyo, SP.OG. (secara virtual), Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN Jawa Timur, Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd., Bunda GenRe Jawa Timur dan Ketua TP PKK Jawa Timur, Arumi Bachsin, dan sekretaris badan, serta para koordinator bidang BKKBN Jatim.

IMG 20210602 WA0021

Kepala BKKBN RI, Dr. Hasto Wardoyo, SP.OG., dalam pemaparannya mengungkapkan bahwa GenRe ini sangat penting karena remaja memiliki peranan besar bagi kemajuan Bangsa di masa depan.

“Keberhasilan kita, kemajuan masyarakat dan bangsa ini tergantung pada yang muda, tentu masih ingat bagaimana pernah diungkapkan oleh Bung Karno, Kalau ada 1000 orang tua kita bisa mencabut semeru dari akarnya, kalau ada 10 GenRe atau remaja ini, maka kita bisa mengguncang dunia, marilah kita betu-betul mendorong, memberi motivasi pada generasi muda ini,” ungkap Hasto.

1 2 3 4Laman berikutnya

Related Articles

Back to top button