Surabaya Kota, Bangkalan – Kepala Perwakilan (Kaper) Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Timur, Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd., melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Kamis (8/4/2021).

indexsp

Dalam kunker di Bangkalan, Pak Teguh di dampingi, pejabat fungsional koordinator bidang KB-KR, Waluyo Ajeng Lukitowati, S.St., M.M., dan pejabat fungsional koordinator bidang Adpin, Dra. Sofia Hanik, M.M., beserta jajaran BKKBN Provinsi Jawa Timur.

Di Bangkalan, Pak Teguh dan jajarannya singgah diĀ  kantor Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KBP3A) Bangkalan, dan disambut langsung oleh Kepala Dinas KBP3A Bangkalan, Aminah Rachmawati.

Didampingi Kepala Dinas KBP3A tersebut, rombongan BKKBN Jatim diantar menuju ke kantor Kecamatan Kokop untuk melakukan monitoring dan evaluasi Program Bangga Kencana dan Pendataan Keluarga (PK) 2021.

Hadir dalam acara di kecamatan Kokop, Camat Kokop diwakili Sekretaris Kecamatan, perwakilan dari Polsek Kokop, perwakilan dari Koramil Kokop, kordinator penyuluh KB, kader pendata PK 2021, serta Ketua IPKB beserta jajaran.